Selamat Datang di Kecamatan Siempat Rube Kabupaten Pakpak Bharat. Temukan Informasi Terkini seputar Kecamatan Siempat Rube, Potensi Wilayah Kecamatan Siempat Rube dan Informasi Lainnya.

Search

Pelaksanaan kegiatan Kebersihan merupakan suatu upaya untuk mensukseskan lingkungan yang bersih dan sehat, dalam hal ini Kantor Camat Siempat Rube senantiasa melaksanakan program dan kegiatan kebersihan di wilayah Kecamatan Siempat Rube. Pelaksanaan kegiatan kebersihan tersebut meliputi:
1. Pelaksanaan kegiatan kebersihan di Taman Kecamatan Siempat Rube yang berada di Jalan Protokol
2. Pelaksanaan kegiatan kebersihan di sepanjang jalan menuju Kantor Camat Siempat Rube yang dilakukan melalui upaya pembabatan rumput dan penyemprotan racun terhadap rumput-rumput yang menganggu keindahan dan kebersihan jalan.
3. Pelaksanaan kegiatan kebersihan di lingkungan Knator Camat Siempat Rube yang dilakukan sekali seminggu untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman, nyaman, sehat dan bersih.
4. Dalam upaya menjaga kebersihan tersebut, Kantor Camat Siempat Rube juga berkoordinasi dengan berbagai SKPD, seperti Puskesmas Siempat Rube, Para PPL, Kepala Desa dan tentunya masyarakat Kecamatan Siempat Rube.

0 Response to "Pelaksanaan Kegiatan Kebersihan oleh Kantor Camat Siempat Rube"

Posting Komentar

Translate

Camat Siempat Rube

Camat Siempat Rube
Supardi Padang, SP, MM

GALERI BERITA

Pengunjung

Arsip Blog