Selamat Datang di Kecamatan Siempat Rube Kabupaten Pakpak Bharat. Temukan Informasi Terkini seputar Kecamatan Siempat Rube, Potensi Wilayah Kecamatan Siempat Rube dan Informasi Lainnya.

Search


Untuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota legislatif, seorang wakil rakyat tidak cuma mendapatkan informasi berdasarkan laporan masyarakat saja, tapi juga dengan melakukan kunjungan lapangan secara langsung agar dapat menyaksikan data dan fakta sebenarnya. Hal tersebut yang dilakukan oleh Ir. Ali Wongso Halomoan Sinaga, anggota DPR RI dari fraksi Golongan Karya yang melakukan kunjungan ke Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (19/4).
Kunjungan ini diterima  Pemkab Pakpak Bharat yang diwakili oleh Sekda Pakpak Bharat,( Drs. Holler Sinamo, MM ), Asisten Pemerintahan ( Drs. H. Tekki Angkat )dan Camat Siempat Rube,( Supardi Padang, S.Pd ) serta dari pihak legislatif hadir Ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, Ir. Agustinus Manik. Sebelum dilakukan kunjungan kelapangan  Ali Wongso berdialog dengan masyarakat untuk menyampaikan usul-usulan atau Program-program P2-IP yang akan disampaikan / diusulkan sehingga sektor pertanian dan inprastruktur lainnya agar bermamfaat bagi masyarakat dalam peningkatan ekonomi yang semakin baik. Ali Wongso mengatakan bahwa ingin melihat perkembangan dan pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat, khususnya infrastruktur pedesaan,  setelah hampir 9 tahun dimekarkan. Sebagai daerah dengan kontribusi pada bidang pertanian, beliau ingin menyaksikan perkembangan sektor-sektor pertanian di Kabupaten ini. Sekda Pakpak Bharat lalu mengajak beliau mengunjungi salah satu lokasi Pelaksanaan jalan dari Program Pertanian Inprastuktur Pedesaan (P2IP) di  Desa    Siempat Rube 1 (satu) Kecamatan Siempat Rube Kabupaten Pakpak Bharat.
Pada kesempatan tersebut, Sekda Pakpak Bharat, ( Drs. Holler Sinamo, MM ) menyatakan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dan Masyarakat,  sangat senang mendapat kunjungan dari anggota DPR RI. “  sehingga kunjungan pak Ali Wongso ke Kabupaten Pakpak Bharat mendapat perhatian  adanya Program Pertanian Inprastruktur Pedesaan (P2-IP) ini kiranya akan tetap berkelanjutan dan berkesinambungan untuk percepatan Pembangunan Kab.Pakpak Bharat ataupun memiliki dampak positif bagi masyarakat, baik di bidang pertanian maupun bidang inprastruktur  yang nantinya akan menwujudkan harapan masyarakat Pakpak Bharat yang Nduma (sejahtera).

Sumber : Bagian Humas Setda Kab. Pakpak Bharat

1 Response to "ANGGOTA DPR RI BERKUNJUNG KE DESA SIEMPAT RUBE I"

  1. Unknown Said,

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

     

Posting Komentar

Translate

Camat Siempat Rube

Camat Siempat Rube
Supardi Padang, SP, MM

GALERI BERITA

Pengunjung

Arsip Blog